Home » » Tabligh Akbar bersama ust. Abdul Somad,Lc.,M.A.

Tabligh Akbar bersama ust. Abdul Somad,Lc.,M.A.


Sore tadi di mesjid Al-Markaz al-islami kita kedatangan seorang tamu yang setiap orang sudah pasti kenal kecuali tidak punya koneksi internet atau lihat video di youtube bukan video ceramah. Beliau adalah ust. Abdul Somad, Lc., M.A. salah satu ustad yang juga sangat terkenal di media sosial baik facebook, instagram maupun youtube.
Jujur saya aja kenal beliau dari ceramah-ceramahnya di youtube yang ceramahnya mudah dicerna oleh setiap golongan dari yang muda sampai yang tua.
Ceramah yang bertema perjuangan umat diakhir zaman yang ia bawakan tadi dihadiri begitu banyak jemaah. Lantai dua dan lantai tiga mesjid Al-Markaz pun dipenuhi dengan jamaah yang antusias ingin menyaksikan secara langsung ustad somad ceramah.
Pada ceramahnya tadi ustad somad menyampaikan betapa kita umat islam ini setiap hari tidak lepas dari pengaruh bangsa yahudi sebagai musuh yang nyata bagi kita. Orang-orang yahudi membuat semua media sosial untuk menjerumuskan kita umat muslim agar menjauh dari agama Allah s.w.t. Namun kita bisa memanfaatkan media sosial itu untuk menyiarkan agama islam lebih jauh dengan cara berbagi video ceramah, foto-foto berkonten agama serta info-info agama lewat youtube, instagram, facebook dll.
Untuk itu marilah teman-teman kita manfaatkan aplikasi yang dibuat orang yahudi itu dengan bijak dengan terus menyiarkan agama Allah s.w.t ini karena menyiarkan agama bukan hanya kewajiban ulama, dai dan ustad karena berdasarkan yang saya dapat saat ta'lim salah satu kelebihan dari umat nabiullah Muhammad SAW ialah kita diberi tugas tambahan yang tidak diberikan kepada umat terdahulu yaitu menyiarkan agama islam. Kawan-kawanku marilah kita menyiarkan agama tauhid ini, "sampaikanlah walau satu ayat".
Wabillahi taufik walhidayah assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NIKMATNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger