Home » » Pelaku sabu-sabu lompat ke jurang

Pelaku sabu-sabu lompat ke jurang

Pagi ini saya lagi baca-baca berita di fajar online lewat hp buat nambah-nambah wawasan tentang hal apa yang sedang terjadi ditengah masyarakat, ternyata saya lihat sebuah berita yang menarik nih ada seorang terduga pelaku sabu-sabu berhasil lolos dari kejaran polisi dan warga dengan cara melompat ke jurang di daerah Mallawe, Kelurahan Tuara, Kabupaten Enrekang.


Kasat Narkoba Enrekang, AKP Ridwan Halede menceritakan, satu pelaku itu sudah lama menjadi incaran pihak kepolisian. Informasinya, kata Ridwan, pelaku sudah sering bolak-balik ke arah Enrekang Utara untuk membawa sabu-sabu.
"Informasi dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering bawa sabu ke wilayah Duri, makanya anggota (Sat Narkoba) nungguin di Poslantas. tetapi ternyata sebelum sampai Poslantas, sudah berbalik melarikan diri," tutur Ridwan, Selasa, 14 November.
Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi Fajar Online
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 comments:

Post a Comment

Followers

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. NIKMATNYA BERBAGI - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger